Home / Skripsi / 100 Judul Skripsi Teknik Industri Kualitatif Kuantitatif Terbaik

100 Judul Skripsi Teknik Industri Kualitatif Kuantitatif Terbaik

Dengan memanfaatkan 100 judul skripsi teknik industri kualitatif kuantitatif ini sobat BedahKampus dapat dengan mudah menentukan judul skrispi yang hendak diajukan ke dosen pembimbing.

Pilihlah diantara judul skripsi teknik industri dibawah ini dengan mencari judul skripsi yang mudah dan diminati saja sob.

Tidak perlu memilih judul yang super canggih biar dianggap mahasiswa super pintar namun tak kunjung dapat diselesaikan.

Tahu nggak sob, skripsi yang baik dan benar adalah skripsi yang selesai dikerjakan bukan skripsi yang terbengkalai hingga beberapa semester.

Lagipula, perjuangan tidak berakhir hanya pada skripsi saja ya sob. Masih ada perjuangan selanjutnya setelah lulus kuliah, yaitu mencari kerja.

Jadi jangan berpikir terlalu ribet mengenai skripsi, kerjakan saja hingga selesai dan lulus kuliah sehingga secepatnya mencari kerja.

Untuk itu, www.skripsiword.com menyediakan kumpulan skripsi dalam file microsoft word yang mudah dicopy-paste maupun diedit.

Betul sob, filenya microsoft word atau DOC. Bukan file PDF yang kadang sulit dicopy-paste lho..

Dengan memiliki kumpulan skripsi teknik industri dalam file microsoft ini beserta bonus-bonusnya tentu mengerjakan skripsi semakin mudah dan cepat.

Baca panduan mengerjakan skripsi di dalam paketnya ya sob agar skripsinya selesai dengan lebih cepat.

Sobat BedahKampus juga dapat menggunakan kumpulan judul skripsi teknik industri untuk diajukan ke dosen pembimbing.



 

100 Judul Skripsi Teknik Industri Kualitatif Kuantitatif Terbaik

 

  1. PEMILIHAN GENTENG YANG AKAN DIPRODUKSI MENGGUNAKAN AHP DENGAN MEMPERTIMBANGKAN EVALUASI KELAYAKANNYA ( Studi pada CV. Lestari Jaya Malang)
  2. PERENCANAAN PERAWATAN MESIN DENGAN METODE MARKOV CHAINS UNTUK MEMINIMALKAN BIAYA DOWN TIME (Study Kasus di PT. Carma Wira Jatim ? Pasuruan)
  3. PERANCANGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA PADA PT. CARMA WIRA JATIM UNTUK PENINGKATAN KINERJA DENGAN MENGGUNAKAN METODE BALANCED SCORECARD
  4. PERANCANGAN PROTOTYPE ANTROPOMETER
  5. PERENCANAAN RUTE DAN PENUGASAN KENDARAAN PADA DISTRIBUTOR DENGAN MENGGUNAKAN METODE GENERALIZED ASSIGNMENT ( Studi Kasus Pada Perusahaaan Songkok Awing & Son Gresik )
  6. STRATEGI PERENCANAAN dalam PENGEMBANGAN USAHA PABRIK ROKOK dengan PENDEKATAN INTEGRASI MODEL ANALYTICHAL HIERARCHY PROSESS dan LINEAR GOAL PROGRAMMING (Study Kasus : Pabrik Rokok ?Oeloeng? Bojonegoro)
  7. PENINGKATAN FASILITAS KAMAR RAWAT INAP VIP MELALUI PENERAPAN METODE VALUE ENGINEERING (Studi Kasus RS. Widodo, Ngawi)
  8. PERENCANAAN ULANG TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE ALGORITMA CRAFT GUNA MENURUNKAN BIAYA MATERIAL HANDLING (Studi kasus Perusahaan Tenun Nasional Firma SARTIMBOEL Tulungagung)
  9. PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI INVENTORY DENGAN APLIKASI PEMPROGRAMAN VISUAL BASIC 6.0 (Studi Kasus di CV. Rajawali Cipta Komputer)
  10. PENENTUAN INTERVAL PERAWATAN PADA MESIN SULZER TEXTIL P 7150 MENGGUNAKAN ANALISA KEANDALAN (Study kasus di PT. Eratex Djaja. Probolinggo)
  11. TUGAS AKHIR PERENCANAAN PERAWATAN MESIN DENGAN MENGGUNAKAN METODE MARKOV CHAIN UNTUK MENGURANGI BIAYA PERAWATAN MESIN ( Studi kasus di CV. Karya Piranti Mandiri)
  12. PENINGKATAN FASILITAS KAMAR RAWAT INAP VIP MELALUI PENERAPAN METODE VALUE ENGINEERING (Studi Kasus RS. Widodo, Ngawi)
  13. PERENCANAAN ULANG TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE ALGORITMA CRAFT GUNA MENURUNKAN BIAYA MATERIAL HANDLING (Studi kasus Perusahaan Tenun Nasional Firma SARTIMBOEL Tulungagung)
  14. PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI INVENTORY DENGAN APLIKASI PEMPROGRAMAN VISUAL BASIC 6.0 (Studi Kasus di CV. Rajawali Cipta Komputer)
  15. PENENTUAN INTERVAL PERAWATAN PADA MESIN SULZER TEXTIL P 7150 MENGGUNAKAN ANALISA KEANDALAN (Study kasus di PT. Eratex Djaja. Probolinggo)
  16. PENENTUAN RUTE PENGIRIMAN KAYU DENGAN MEGGUNAKAN METODE TRANSPORTASI UNTUK MEMINIMALKAN BIAYA Studi Kasus di PK. Sukahayu Persada Ciamis
  17. PENENTUAN JUMLAH KOMBINASI PRODUK DENGAN MENGGUNAKAN METODE INTEGER LINIER PROGRAMMING (ILP) (Study Kasus Pada PR. Cengkir Gading Nganjuk)
  18. PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK MENENTUKAN EKSPANSI DAERAH USAHA BARU (Study Kasus di CV. Indah Cemerlang Singosari – Malang)
  19. MENENTUKAN JUMLAH OPERATOR YANG OPTIMAL DENGAN PENERAPAN TEORI ANTRIAN (Studi kasus : PT. TELKOM Malang)
  20. PENGUKURAN KINERJA MAHKOTA FM DENGAN MENGGUNAKAN METODE BALANCED SCORECARD
  21. PENJADWALAN JOB SHOP GUNA MEMINIMUMKAN JUMLAH PEKERJAAN TERLAMBAT, MAKESPAN, DAN BIAYA PRODUKSI (Studi kasus : C.V. INDRA GHOZALI)
  22. PERENCANAAN PERAWATAN MESIN DENGAN MENGGUNAKAN METODE MARKOV CHAIN UNTUK MENGURANGI BIAYA PERAWATAN MESIN ( Studi kasus di CV. Karya Piranti Mandiri)
  23. PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PEGADAIAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOIMENT) (Study kasus : Di Perum Pegadaian Cabang Jember)
  24. ANALISA PERANCANGAN PENGENDALIAN KUALITAS STATISTIK PADA KELOMPOK TANI WANITA ?BROSEM? BATU ? MALANG
  25. PENJADWALAN JOB SHOP UNTUK MEMINIMALKAN MAKESPAN, MEAN TARDIENS dan BIAYA PRODUKSI (Studi Kasus CV Indra Ghozali)
  26. PENJADWALAN JOB SHOP UNTUK MEMINIMALKAN MAKESPAN, MEAN TARDIENS dan BIAYA PRODUKSI (Studi Kasus CV Indra Ghozali)
  27. PENERAPAN SISTEM PRODUKSI JUST IN TIME UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PRODUKSI SESUAI PERMINTAAN (Study Kasus di PT. Yamaha Musical Products Indonesia)
  28. DESAIN ALTERNATIF MESIN PENCETAK KERUPUK DENGAN PENDEKATAN VALUE ENGINEERING (Study Kasus Di CV. ?HAPID? Rogojampi Banyuwangi)
  29. EVALUASI PENJADWALAN PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE CAMPBELL DUDEKS AND SMITH (CDS) UNTUK MEMINIMALKAN MAKESPAN TIME (Studi Kasus pada PT. IGA ABADI Pasuruan)
  30. Perancangan dan Pengembangan Produk Almari Pakaian Dengan Metode VALUE ENGINEERING (Study kasus Pada UD. Enam-Enam Pamekasan madura)
  31. RANCANGAN SISTEM INFORMASI UNTUK PENEMPATAN JABATAN GARMENT PRODUCTION DEPT. HEAD (Study Kasus : PT. Muara Krakatau Bogor)
  32. Analisa Peningkatan Produktivitas dengan Menggunakan Metode TPM (Total Productive Maintenance) ( Studi kasus di CV. ASRI, Dau – Malang )
  33. PERENCANAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DAN JUMLAH PRODUKSI MENGGUNAKAN MANUFACTURING RESOURCES PLANNING (Studi Kasus PT.Autokorindo Pratama – Gresik)
  34. PENGUKURAN KINERJA DENGAN KRITERIA MALCOLM BALDRIGE DAN PENENTUAN STRATEGI PERUSAHAAN (Studi Kasus di CV. ASRI)
  35. PENGEMBANGAN MEJA DAN KURSI KOMPUTER ERGONOMIS ( Studi kasus pada WARNET UPI di Universitas Muhammadiyah Malang )
  36. PERENCANAAN JADWAL INDUK PRODUKSI DENGAN METODE LINIER PROGAMMING GUNA MEMINIMALKAN BIAYA OPERATOR PT. HUME SAKTI INDONESIA – MOJOKERTO
  37. PERENCANAAN PENGEMBANGAN INDUSTRI GENTENG DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) DAN LINEAR GOAL PROGRAMMING (LGP)
  38. PENERAPAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS SEBAGAI SALAH SATU CARA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMILIHAN CUSTOMER ( Studi kasus : PT.FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE Cabang Malang )
  39. PENGUKURAN KINERJA SUPPLY CHAIN DI PT ANTAR SURYA JAYA DENGAN METODE SCOR
  40. PENYUSUNAN JIP DENGAN MENGGUNAKAN FUZZY MULTI-PRODUCT AGGREGATE PRODUCTION PLANNING DI PT. RAINDO PUTRA
  41. PERANCANGAN ALAT BANTU BERBASIS ERGONOMI PADA PERAKITAN KOTAK SAMPAH DI UD.SARANA BERSIH
  42. ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DENGAN PENDEKATAN FUZZY SERVICE QUALITY (Studi Kasus : Lembaga Bimbingan Belajar (LBB) Primagama Cabang Sengkaling Malang)
  43. INTEGRASI ANALYTICHAL HIERARCHY PROCESS DAN LINIER GOAL PROGRAMMING DALAM PEMILIHAN SUPPLIER (Studi Kasus pada CV. Karya Piranti Mandiri)
  44. PENERAPAN METODE FUZZY-MAMDANI DALAM MENENTUKAN JUMLAH PRODUKSI
  45. MERENCANAKAN PENJADWALAN PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE CAMPBELL DUDEK AND SMITH (Studi kasus di CV. Indah Cemerlang, Singosari ? Malang )
  46. PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN MANUFACTURING RESOURCE PLANNING ( Studi Kasus PT. Interkraft – Sidoarjo)
  47. PERENCANAAN DESAIN GENTENG DENGAN MENGGUNAKAN VALUE ENGINEERING (Studi kasus : CV. LESTARI JAYA – MALANG)
  48. PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE ANALISA SWOT DAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (Study Kasus : UD. Adil Jaya Kecamatan Besuki-Kabupaten Situbondo)
  49. ANALISIS METODE FUZZY-MAMDANI GUNA MEMINIMALKAN BIAYA PRODUKSI PADA PROSES PEMBUATAN SARUNG ( Study Kasus PT. Tenun Pelangi-Lawang Malang )
  50. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PADA PENJADWALAN PRODUKSI UNTUK MENGANTISIPASI PERUBAHAN PERMINTAAN (TANPA SISTEM JARINGAN )
  51. PENERAPAN STUDY REKAYASA NILAI GUNA MENINGKATKAN NILAI DESAIN FASILITAS KAMAR RAWAT INAP VIP DI RSUD JOMBANG
  52. PERANCANGAN RUMAH KUALITAS (HOUSE OF QUALITY ? HOQ) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK PADA KAIN SARUNG DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) ( STUDY KASUS PERUSAHAAN TENUN ?PELANGI? LAWANG, MALANG )
  53. PERANCANGAN SITEM INFORMASI AKADEMIK UNTUK SEKOLAH MENENGAH (DENGAN APLIKASI PHP DAN MYSQL)
  54. PERENCANAAN KOMBINASI JUMLAH DAN JENIS PRODUK YANG OPTIMAL DENGAN METODE LINIER PROGRAMMING ( STUDI KASUS : PT. PABRIK KERTAS BASUKI RACHMAT BANYUWANGI )
  55. ANALISA KELAYAKAN RENCANA INVESTASI MESIN PRODUKSI GUNA MEMENUHI PERMINTAAN PADA PERUSAHAAN ROKOK SANGKAR EMAS – MALANG
  56. PERENCANAAN INVESTASI PENGELOLAAN AYAM PETELUR BERTUJUAN MENAMBAH KAPASITAS PRODUKSI TELUR DI CV. PELANGI. FARM
  57. PERENCANAAN INTERVAL PERAWATAN OPTIMAL KOMPONEN KRITIS PADA MESIN CETAK INJEKSI ( FN1000) DENGAN ANALISA KEANDALAN (Study kasus pada :PT. Tlogomas Engineering Plastic Industrii)
  58. PERENCANAAN INTERVAL PENGGANTIAN SEAMING HEAD PADA CANCO400 AUTOMATIC CLOSING MACHINE MELALUI ANALISA KEANDALAN (Study kasus pada : PT. PASIFIC Banyuwangi)
  59. PERENCANAAN SCHEDULING JOB PADA MESIN MENGGUNAKAN METODE CAMPBELL DUDEK AND SMITH (CDS) UNTUK MENURUNKAN MAKESPAN,WAKTU MENGANGGUR (IDLE TIME) DAN BIAYA PRODUKSI (Study Kasus Di Perusahaan Sepatu UD. ARISKON Mojokerto)
  60. PENENTUAN ALTERNATIF PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN INSTALASI KAMAR RAWAT INAP KELAS III DENGAN METODE AHP DAN B/C RATIO (Study Kasus : Pada Rumah Sakit Islam Kalianget Sumenep)
  61. PERBAIKAN KUALITAS CELANA JEANS MERK AKO SESUAI KEINGINAN KONSUMEN DENGAN MENERAPKAN QULITY FUNCTION DEPLOYMENT (Study Kasus Pada PT. Pesona Remaja malang)
  62. IMPLEMENTASI METODE LOT SIZING WAGNER WITHIN DAN EOQ UNTUK PERENCANAAN BAHAN BAKU DENGAN MATERIAL REQUIREMENT PLANNING ( STUDI KASUS : PT. PABRIK KERTAS BASUKI RACHMAT BANYUWANGI )
  63. ANALISA SISTEM ANTRIAN UNTUK MENENTUKAN JUMLAH FASILITAS PELAYANAN (SERVER) YANG OPTIMAL PADA BAGIAN TELLER BANK (Study Kasus : Pada Bank Central Asia Cabang Situbondo)
  64. ANALISA KOMPARASI BIAYA DISTRIBUSI DENGAN MEMBANDINGKAN SISTEM REORDER POINT DAN SISTEM DISTRIBUTION RESOURCE PLANNING (DRP) (STUDI KASUS PADA PT. PAMOLITE ADHESIVE INDONESIA PROBOLINGGO)
  65. PERENCANAAN PRODUKSI AGREGAT MENGGUNAKAN METODE LINEAR GOAL PROGRAMMING UNTUK MENCAPAI OPTIMASI TARGET PRODUKSI
  66. PERENCANAAN PRODUKSI SARUNG TENUN DENGAN MENGGGUNAKAN METODE EPQ MULTI ITEM ( STUDI KASUS DI PT . SUKORINTEX ? PANDAAN )
  67. PERENCANAAN KESEIMBANGAN LINTASAN DAN LAYOUT PRODUKSI GUNA MENINGKATKAN EFISIENSI KERJA DI CV. INDAH CEMERLANG SINGOSARI
  68. PERENCANAAN PRODUKSI SAFETY GLASS DENGAN PENDEKATAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS DAN LINEAR GOAL PROGRAMMING PADA PT. MAYATAMA MANUGGAL SENTOSA
  69. PERENCANAAN JADWAL INDUK PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE LINIER PROGRAMMING (Pada PT. Karya Mekar Dewatamali Jombang )
  70. PERENCANAAN METODE SIMULASI UNTUK KESEIMBANGAN LINTASAN PRODUKSI DENGAN PENENTUAN JUMLAH OPERATOR (STUDI KASUS PADA PT. KUTAI TIMBER INDONESIA)
  71. ANALISIS KEANDALAN MESIN SEAMER UNTUK PERENCANAAN PEMESANAN SUKU CADANG GUNA MEMINIMASI BIAYA PERSEDIAAN (Study kasus di CV. PASIFIC HARVEST)
  72. PENERAPAN METODE LINIER PROGRAMMING DALAM PENENTUAN KOMBINASI PRODUK (Study kasus : PT. BERLINA, Tbk. Pandaan)
  73. PENGALOKASIAN BARANG PRODUKSI YANG TEPAT DENGAN METODE TRANSPORTASI ?TRANSSHIPMENT? UNTUK MENGHEMAT BIAYA DISTRIBUSI PADA ?PT. SARANA JAYA SERBA GUNA?- MALANG (Studi Kasus Di Perusahaan Marshet PT.Sarana Jaya Serba Guna-Malang)
  74. ANALISA PERANCANGAN PENGENDALIAN KUALITAS STATISTIK PADA PRODUK ROKOK OEPET (Study Kasus Di Perusahaan Rokok Ongkowidjojo Malang)
  75. PERENCANAAN JALUR DISTRIBUSI OPTIMAL SARI APEL ?FLAMBOYAN? DENGAN MENGGUNAKAN METODE TRANSPORTASI DI PT. BATU BHUMI SURYATAMA
  76. PENENTUAN JENIS PRODUK KERAMIK BERDASARKAN MINAT DAN LOKASI KONSUMEN (Study Kasus Di Industri kecil Keramik Dinoyo Malang)
  77. ANALISA KOMPARASI PADA METODE PENJADWALAN PRODUKSI UNTUK KETEPATAN WAKTU PROSES ( Studi Kasus Pada CV. Bagus Agriseta Mandiri Malang)
  78. PENERAPAN ANALYTICHAL HIERARCHY PROCESS (AHP) DAN LINEAR GOAL PROGRAMMING (LGP) DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK OPTIMALISASI JUMLAH KAMAR RAWAT INAP (Study Kasus : Rumah Sakit Umum ?dr. Sayidiman? Magetan)
  79. ANALISA PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN DENGAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN TEORI ANTRIAN DI KANTOR POS (Studi Kasus di PT. POS Indonesia (Persero), Probolinggo)
  80. PENJADWALAN JOB SHOP DENGAN METODE HEURISTIC PRIORITY DISPATCHING RULE SHORTED PROCESSING TIME (Studi Kasus Pabrik Keramik Dinoyo Malang)
  81. PERENCANAAN METODE HEURISTIK PRIORITY DISPATCHING RULE PADA PENJADWALAN JOB SHOP UNTUK MEMINIMUMKAN JUMLAH PEKERJAAN YANG TERLAMBAT, BIAYA PRODUKSI, DAN MAKESPAN (Studi kasus : C.V. MUSTIKA GROUP Bamjarnegara)
  82. PERENCANAAN METODE TRANSPORTASI UNTUK MEMINIMUMKAN BIAYA PENGIRIMAN PRODUK PADA PT. KUTAI TIMBER INDONESIA PROBOLINGGO
  83. EVALUASI SUPPLIER DENGAN MENGGUNAKAN METODE MAX MIN (Studi kasus : PT. SAI APPAREL INDUSTRIES ? Semarang, Jawa Tengah)
  84. PENERAPAN VALUE ENGINEERING DALAM PERANCANGAN PEMBUATAN DISPENSER PORTABLE
  85. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN UNTUK DATA BASE SEKTOR INDUSTRI DI DEPARTEMEN PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN KOTA LAMONGAN
  86. ANALISA KELAYAKAN PENDIRIAN PROYEK STASIUN RADIO GUNA MENGETAHUI PROFIT MAKSIMUM BISNIS STASIUN RADIO ( Studi Kasus di PT. Radio Mitra Suara Batu )
  87. PERENCANAAN PRODUKSI YANG OPTIMAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE LINIER PROGRAMMING (Study Kasus di Perusahaan Shuttlecocks UD.Al Mina Nganjuk)
  88. PERENCANAAN AGREGAT DENGAN MENGGUNAKAN METODE LINEAR PROGRAMMING DALAM MENYUSUN JADWAL INDUK PRODUKSI YANG OPTIMAL DI CV. INDAH CEMERLANG SINGOSARI – MALANG
  89. PERENCANAAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DENGAN METODE MANUFACTURING RESOURCE PLANNING (MRP II) UNTUK PENGHEMATAN BIAYA PRODUKSI (Pada PT. Karya Mekar Dewatamali Jombang )
  90. PERENCANAAN ULANG TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE ALGORITME CRAFT GUNA MENURUNKAN BIAYA MATERIAL HANDLING (Studi kasus Perusahaan Tenun Pelangi Lawang)
  91. PENERAPAN QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) PADA PRODUK KAROSERI BAK TRUCK DAN PIPA PENGAMAN SAMPING SEBAGAI LANGKAH AWAL DALAM PROSES PERBAIKAN PRODUK UNTUK MEMENUHI HARAPAN PELANGGAN (STUDI KASUS DI SUMBER EKONOMI KAROSERI)
  92. PENDIRIAN WAREHOUSE BARU MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) DENGAN MEMPERTIMBANGKAN FAKTOR NPV, PI, IRR
  93. PERENCANAAN PENJADWALAN DENGAN MENGUNAKAN METODE DISTRIBUTION REQUIREMENT PLANNING (DRP) UNTUK MENURUNKAN BIAYA PERSEDIAAN (PT. Karya Timur Prima Malang)
  94. PERENCANAAN JADWAL INDUK PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE PROGRAM DINAMIS (Studi Kasus Pada PT. Kemajuan Industrindo Malang)
  95. Analisa Kelayakan Pengolahan Gula Kelapa (Studi Kasus di Home Industri Binaan PTP Nusantara XII, Kebun Kalitelepak, Kec. Glenmore Kab. Banyuwangi)
  96. PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN PERUM. JASA TIRTA DENGAN METODE SERVQUAL UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN WISATAWAN (Studi Kasus Di Perum. Jasa Tirta Malang)
  97. PENENTUAN RUTE PENDISTRIBUSIAN SEMEN GRESIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE SAVING MATRIKS PADA PT. VARIA USAHA ? UNIT MALANG
  98. PENDEKATAN FUZZY INTEGER TRANSPORTATION PROBLEM PADA PENDISTRIBUSIAN AIR DI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN NGAWI
  99. ANALISA CLUSTER, CROSS CLASSIFIED FREQUENCY, MULTIDIMESIONAL SCALLING DALAM PERUMUSAN IKLAN DAN PERENCANAAN BERDASARKAN SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING (Studi pada Rumah Makan Cepat Saji Wendy?s)
  100. PENENTUAN INTERVAL PENGGANTIAN TERENCANA YANG OPTIMAL PADA KOMPONEN MESIN CANE CUTTER MERK SHINKO DENGAN ANALISA KEANDALAN ( Study Kasus Pada PG. DJOMBANG BARU )
BACA JUGA:   100 Skripsi Pendidikan Bahasa Inggris File Microsoft Word

 

Demikian sob 100 judul skripsi teknik industri kualitatif kuantitatif terbaik pada ulasan artikel kali ini.

Sekali lagi, pilihlah judul yang dianggap mudah dan diminati agar dapat menikmati saat mengerjakan skripsi teknik industri.

Dukung website ini dengan share artikelnya ke media sosial ya sob..